Wednesday, June 10, 2009

Untitled

Fresh From The Oven

kalo gue flashback semua nya,ky nya gue harus menjauh dari lo deh..udah terlanjur sakit banged nii ...ga tahan gue ngeliatnya..uda terlalu banyak orang yang bilang kalo gue ini bego..mereka selalu nanya "taa,,lo pura^ bego ato bego beneran sih??"..jadi pada inti nya merekaa nganggap kalo gue ini uda dibego^in sama tuh org..ya ampun,,jadi gini balasan nya?? air susu dibalas air tuba..ky gini rasanya??hmm..sepet banged..bawaan nya pengen nangis melulu..tapi makasii uda mao ngisi hari^ gue yang uda ga lama lagi disini..makasi uda jadi orang yang pertama kali ngucapin happy birthday ke gue..gue hargain semua nya..makasi juga buat bikin gue ngerasa berharga di mata lo..walaupun waktu gue tau lo nyimpen kebusukan di dlm diri lo,lo pernah jadi bagian dari hidup gue..

No comments: