Tuesday, June 9, 2009

Kenapa Sih??

Fresh From The Oven

aduh..nyerah nyerah dah gua..heran deh sama lo..heraaaannnnn bgd..
sebener nya mau lo apa sih?!
gue baek,,salah..
gue jahat,,salah..
trus harus gmn,,hah?!
jangan egois gitu dong..
ngertiin gue jg sekali^..
uda terlalu banyak orang yang bilang kalo gue ini terlalu baik..
capek,,capek..
ngeliat lo kagak berubah^ tuh jadi sesek napas mulu..
viuh,,pengen marah sampe meledak tapi kagak tega..
ntar dikira gue ngatur^,,padahal dia nya ajj yang ga bisa dibaekin..
hih,,gue jengkel setengah mati..
kesempatan lagi?!
NO WAY!!
udah cukup..gue terlalu baek..sampe kesan nya dimainin sama lo..
trus lo dengan gampang nya bilang janji^??
BULL SHIT!!
ngomong doang sih gampang,,
kenyataan nya..mana?!
jangan cuma NO ACTION,TALK ONLY dong..
buktiin kalo omongan lo emg bisa dipegang..
banci tau ga kalo cuma diblkg doang berani nya..
kalo uda ga suka lagi blg ajj..
drpd gue yang kena getah nya..
dikit^ lo cuekin..
salah ngomong dicuekin..
trus gimana dong?!
gmn?!
hah..pusing gue mikirin lo melulu..
panjang umur yee lo!!
hadoohh..
memang terlalu baik sii gita ini..
uda digituin org,,masii ajj baek sama dia..
viuh!!
lo ky nya harus masuk John Robert Powers deh..
biar bisa ngaca & nyadar!!
gue tunggu kesadaran lo!!
huh..berapa taon kira^?!
ngerti dikit dong..
gue ini dikit lagi pndh..yah seengga nya lo ngehargain gue dikit kek,,ato apa kek..
kand lebih enak kalo kita becanda^ drpd cuek^an..
kalo uda cuek ky gitu,,selalu gue yang ngajak ngomong duluan..
lo tuh org nya selalu nunggu SECOND CHANCE..
ga pernah mao usaha dulu..

dari sikap lo yang kaya gini gue jadi belajar,,
jangan pernah ragu mengambil keputusan

soalnya kalo kita ragu^,,ga bakalan kesampean deh smuwa nya..
ga bakalan maju..cuma disitu^ ajj..

hadoohh..
:(
knp lo ga pnh percaya sm gue?!
pdhl gue ga pernah macem^..
justru harusnya gue yang ga percaya sama lo..
krn lo itu kalo dibiarin suka kambuh..
INGET TUH INGET!!

hah hih huh heh hoh...
pusing tujuh keliling nii...

No comments: