Tuesday, October 13, 2009

Yoshua Ask Me

Fresh From The Oven

ok ok..
sesuai permintaan one of my beloved friends,YOSHUA..
jadi gue ceritain kejadian yg GOKIL..
sedikit about Yoshua..
he's funny,cute,sometimes strange,but smart..
salah satu sahabat gue pnh suka ama yoshua..
ga tau knp..
hihi *sori yos*..
lanjut lagi..
yoshua termasuk juara kelas lah..
pinter..
pake kacamata..
jadi dulu pas kelas 1 smp,,
dia di kelas B..
gue di A..
tapi kita les 1 kelompok..
jadi secara otomatis,,pasti ada ajj yg pnh kita lakuin..
yoshua tuh kalo ngomong suka muncrat..
pnh waktu itu gue ribut ama dia..
cuma karna LUDAH nya dia..
abis dia ngeludahin gue :p
trus gue lapor ke guru BP..
eh dia dipanggil..
dibuku kasus,,ditulis kalo :
"Yoshua meludahi seorang murid yg masih sehat bernama Gita"
hahahha..
yah,,sapa sih yg ga jijik sama yg nama nya ludah?!
hehe..
trus trus,,pnh nih lagi jam istirahat..
gue lagi ngumpul ama temen^..
duduk gitu..
eh tiba^ gerombolan nya yoshua dateng..
OMG!!
mereka lagi megang muffin gitu..
eh tuh muffin di templokin ke atas kepala gue..
alhasil,,rambut gue lengket & banyak remah^ muffin..
thanks yos (grrr)
gue nangis..
tapi ga depan mereka smuwa..
tengsin..
haha..
jadi gue ngadep belakang..
eh ternyata si wita liat..
dia heboh..
dia bilang "hayoo yoshua,tata nangis lho"..
anak^ laen lebih heboh lagi..
terpaksa gue bilang..
"engga kok..kand gue lg demam..jadi uda biasa kalo mata berair..kan drtd jg di kelas gue ngelap air mata terus"..
luckily,they believed it!
*kebetulan gue lg sakit,jadi ada alsn*
tapi,,ternyata patty tau kalo gue beneran nangis..
dia bilang "ta,,ga ush pura^ lo..gue tau lo nangis..ini rahasia kita"..
hahaha..
cerita laen nya..
kan gue 1 kelompok les..
jadi waktu itu lagi becanda^ smuwa..
eh gue ngeliat sii yoshua ama arsya tuh lagak nya ky mao perkosa sii Kevin A...
ya ampun..
ampe kevin teriak^ ketakutan..
ckckck..
mentang^ kevin badan nya kecil..
dianiaya deh...
ok,,sampe sini dulu..

BFF ya yos!!

No comments: