Monday, September 21, 2009

Who do u like?

Fresh From The Oven

hmm...
buat sekarang sebenernya ga ada..
gue ga suka sama sapa pun..
ga sayang sama sapa pun..
kecuali keluarga gue..
yah,mungkin karena Disappointed Disease lg menyerang..
hahahhaha..
singkat nya,gue lagi kecewa..
kenapa?
karna 1 dan lain hal yg membuat hati ini kecewa..
not because my life NOW,but because the PAST

PAST?
yap!absolutely!
why?
ternyata,ga smuwa yg keliatan baek dimata kita,
itu bener^ baek didalem nya..
KOK BISA?
iyalah..
orang yg uda lo kasii kepercayaan,pengorbanan,kasih sayang,dukungan,dll nya,,
ternyata mengkhianati lo!
sakit kand?
rasa nya tuh ky ditusuk^ tau ga!
gue ga pnh bisa melampiaskan rasa marah ini ke dia..
krn mgkn gue ga tega..
dan gue masih tau diri..
gue inget dulu kita pernah bareng..
jadi,sbg org yg masih punya AKAL SEHAT..
gue ga bakalan bales satu pun perbuatan lo itu ke gue..
it doesnt matter..
ada pepatah mengatakan,
orang bodoh,lupa belajar dari pengalaman nya
orang pintar,belajar dari pengalaman nya sendiri
dan orang yang bijaksana,belajar dari pengalaman orang lain

brarti dlm hal ini,
gue tmsk di kategori org pinter..
masa sih?
iya dong..
gue ga mao bales,tapi gue belajar dari pengalaman uge..
so it wont happen twice in my life..
yah,ga ada lg yg bisa gue perbuat..
gue jg uda ga ada di deket lo..
jadi,biarin waktu yg nyadarin lo..
waktu yg ngebuka pikiran lo..
supaya lo sadar,lo uda terjerumus..
kein ausgang aus der loch

artinya?
ga ada jalan keluar dari lubang..
yah,mungkin kalo lo blom tll dalem terperangkap,
masih ada jalan keluar..
tapi kalo lo uda keburu hanyut sama godaan mrk,
was können Sie tun?
Die Antwort ist NICHTS!

(what can u do?the answer is NOTHING)
i just can say,
Watta poor u stupid boy!
hahaha..
suatu saat,lo bakal sadar..
dan baru disitu lo inget sama smuwa usaha gue buat lo..
i hope so..
cuz THE SOONER THE BETTER
jangan sampe lo terpuruk karna rayuan org^ itu!

No comments: