Tuesday, June 2, 2009

Night At Museum & My Day

Fresh From The Oven

tadi siang gue abis nonton tuh film..
Hell its rockin!!
i ♥ that!!
i wanna watch it again..
maybe i can go with my bff..

tadi lucu deh...
haha..
*gaya gue uda ky org kgk pnh nonton ajj yee*
hihi..

tapi tadi sempet ga seru..
abis sii amel kgk bisa diem bgd..
eh,,mama nemenin nonton malah tidur..
gimana sih nii org^??
haha..
never mind,,its okay..
yg penting kand experience nya..
hoho..

duh duh..besok UAS b.ing sm sejarah..
mumet gue kalo uda sejarah..
mslh nya,,gue kgk ngarti sm sekali..
kalo b.ing mah gampang..

mana anak kls 1 yg duduk disblh gua kgk bisa diem bgd
*sori loh,,eka..tapi ini kenyataan*
hoho

lanjut lanjut..

nah tadi wkt les b.ing,,kand uda jam 11.20..
itu kand jam nya plg les..
gue uda masukin smuwa buku^ gua ke dalem..
eh......ga tau nya masii dilanjutin..
tnyt mo ngebahas soal yg mgkn keluar di ulangan..
lsg deh 1 kls yg ikut les pd nyorakin gue smuwa..

aww!!malu nya itu loh ga nahan!!
tengsind bgd gua..
hehe

gita ini mmg org nya POD bgd yaa..
hoho..

by the way,,i gotta go..
i must study..

see you all!!
♥ by me

No comments: