Friday, June 19, 2009

Galaxy,,My Last Hang Out Place At Surabaya

Fresh From The Oven

hmm..ga gampang ngelupain smuwa memori indah yang ada di surabaya..
banyak banget kenangan yang mengesankan selama gue disini..
biarpun pasti ada yang pahit^ nya juga..
gue mo bilang makasii banged,,buat ::
  • Patty (my sharing place & BFF)
  • Devina (my best supporter & BFF)
  • Shindy (my bear for slept at class & BFF)
  • and all of my friends in surabaya who ever been my very lovely friends..
  • dunt forget,,special thanks to all my enemies..u mean so much to me..
mgkn gue emg ga lama bersama lo smuwa..
tapi setiap saat,,setiap waktu,,dan kenangan itu membekas di hati gue..
rasanya berat banged harus ninggalin lo smuwa..
sama berat nya kalo kita ketindisan ban truk..
lo smuwa uda ngasii banyak banged hal^ yang bisa jadi experience menarik buat gue..
mulai dari tertawa,,nangis,,berantem,,kegirangan,,gokil bareng,,smuwa nya deh!!

mm,,gue jabarin satu^ yaa ::

1.Patty

makasii patty..
buat smuwa nya..
lo mao jadi sahabat gue yang terbaik saat gue di surabaya..
lo yang selalu nemenin gue kapanpun..
lo yang selalu support gue waktu gue lagi dimusuhin sm genk^ di skola..
kisah gila dan lucu uda kita alamin smuwa yaa pat..
cuma dulu ada cindra (sii rame & heboh)
semenjak ga ada cindra,,kita jadi ga terlalu sering maen lagi ky dulu..
ah..jadi inget masa^ gokil dulu..
waktu gonta ganti naek sepeda..
tukeran air kelapa sampe tumpah^..
protes waktu latihan nari buat skola..
nangis ketakutan bareng dikamar..
mani-pedi sendiri di rmh..
makan cakalang ampe kepedesan..
nambah terus pas makan ayam kecap di rmh gue..
mjd saksi dari tragedi BOM di rmh gue yg bikin tengsind..
menghabiskan natal bersama pas tgl 19..
vutu^ di deket rumah pak hendrik..
nenangin gue pas lagi nangis di rmh nya lukas..
lo yang ngingetin gue buat ga terlalu deket sama sii tangkai..
lo orang pertama yang gue kasii tau soal the jonas brothers pas bulan april taon lalu

lo org yang nemenin first date gue sm yeri dulu..
lo org yg nemenin gue pas amel ulang taon..
lo partner gue pas lg lomba mading..

lo partner yg ngebantuin gue nyari bahan mading ampe jam 10..
sampe^ kita nyamperin rumah batang..
lo org yg ngasii gue patung kecil bersepeda pas gue ultah..
lo org yg ngebantuin gue ngasii valentine chocolate..
lo yang nemenin gue pas gue ditembak sama yeri..
lo yang pnh ikut waktu jalan^ sampe ada motor ngerem mendadak..
itu kand gara^ gogo ngerjain tuh org..
lo org yg nemenin gue jalan pas kita sama felix..
lo yg ngasii cakalang wkt gue maen di rmh lo..
lo yang punya burung kakatua berkaki puntung..
lo yang pernah jadi musuh gue selama 3 taon di medan..
lo org pertama yang kenal gue pas gue skola di surabaya..
lo org yg uda pnh ngeliat smuwa model rambut gue waktu kecil..
lo yang tau mobil^ yang gue punya..
lo yang selalu kalah lomba lari sama gue..
kita sama^ ngerjain kristina sampe rambut nya kusut..
lo yang tau gue nangis waktu kepala gue ditaro muffin sama yoshua..
lo org yg gila^an sm gue pas LDKS

haha,,masa^ LDKS..
lo yang nemenin gue jaga mading bikinan kita

lo yang jalan bareng sama gue di ptc & galaxy


u're the best of the best rival and BFF ever!!


2.Devina

makasii devina..
buat smuwa nya..
mgkn kalo dibandingin patty & cindra,,kita ga tll deket..
kadang gue nilai "devina org yg tertutup"
tapi lo teteb jadi yang terbaik..
lo yang selalu bilang "biaran ajj taa mereka ngomongin lo"
yurp,,and its work!!
lo bikin gue buat stay confident to my self..
gue yang kadang^ sempet ngerasa engga pede kalo diomongin org..
gue yang kadang^ ciut nyali nya..
bisa dibilang kita jarang bgd jalan bareng yaa dev..
tapi gue tetebb inged lho yang pas kita jalan ada felix & lukas..
yang waktu itu gendut ngerusak tempat photobox..
gara^ dia ga bisa diem waktu mao vutu..
hahhaha..
lo yang jualan waktu bazaar skola

haha..smuwa nya berkesan dev..
lo jadi org yang nasehatin gue..
"buat sementara ini jangan jatuh cinta dulu"
sure!!i remember that!!

u're the best supporter ever!!

3.Shindy

makasii shindy..

uda mao jadi bantal gue selama 2 taon ini..
ga sadar,,uda banyak banged yaa yg kita laluin..
mulai dari ketawa,,nasehatin,,nangis,,ledek^an,,ngebelain,,bayarin,,dkk..
kalo di itung^,,mgkn lo uda bayarin gue lebih dari 200 rb..
gue jg bayarin lo lbh dari 200 rb..
tapi kgk pnh kita berdua minta ganti..
pasti bilang gini "elahh,,cuma gitu ajj..ga ush diganti kalee"
haha,,yah itulah kita..

les bareng sambil ngerjain michael..
ngerjain kj..
ngetawain novi..
jalan^ brg gendut di ptc..
jalan be2 pas lo ultah..
janjian manicure bareng..
curhat soal ortu lo..
ahh,,i'm gonna miss u soo my pillow..
lo yang ikut ke galaxy & bikin heboh..



the most comfortable pillow ever!!

makasii juga buat temend^ gue yang laen..
lo smuwa uda mao jadi temend gue selama di Surabaya..
mungkin kadang gue ngerasa ga cocok sama lo smuwa..
gue sering mikir lebih asik anak^ Medan..
ga tau kenapa bisa begitu..
mungkin krn temend^ disana ga ada yang nusuk dari belakang..
tapi yah gpp lah..
makasii yaa..

makasii banged buat musuh^ gue..
krn kalo ga ada musuh pun ga seru..
ga ada yang bisa diajak melotot^ or berantem..
hehehe (memang gue anak aneh)..
tapi bener lho..
dari musuhan gini gue belajar..
belajar buat lebih sabar,,selalu jujur,,& confident..
dari situ juga gue belajar cara buat ngatur omongan gue..
kand pada akhir nya juga,,gue ga disalahin soal berantem kita itu..
guru^ bilang,,
"Gita itu bebas dari pergaulan aneh^ di skola,,ga ada masalah,,anak baek^"
hmm..lega denger nya..
hehe..

Everyone,,thanks for everything!!

6 comments:

Anonymous said...

wow....

T.T
T.T hikZ...

aQ sedih...
kmu kok g pajang votoQ..
T.T
hhe...
JK'
^^
it's my pray for u
"God Alwayz Beside You"

hhe..
GBU"
Don'T Forget For Me...

T.T
thx for all...

YozZz..... said...

yang diatas pnyaQ...

hehehe...
lpa ksi nama..

=p

Gita Amanda said...

hehe,,gue mo naro smuwa nama temen^ di surabaya,,tapi nanti jadi kepanjangan tuh cerita .
anyway,,thanks lho buat doa nya .
i'll never forget my best friends in surabaya .
god bless >.<

jason said...

nice blooging...

you have friends who have always made you...
in difficult circumstances and grief..

I believe a later time you will meet..
believe it...

ooo yah...
btw i already love comments...
hahahaha... Gbu~

Gita Amanda said...

@jason :: hi jason..pretty thanks to u for dropping comment .
and thanks for ur wishes ^^,
GBU 2

Anonymous said...

Your blog keeps getting better and better! Your older articles are not as good as newer ones you have a lot more creativity and originality now keep it up!