Sunday, May 31, 2009

Problem Between Examination

Fresh From The Oven

Mornink!!
kita lanjutin cerita gue yg tadi mlm..
1st...waktu lg uas di skola,,ada wakil dari radio sma yg nyebarin angket ke tiap kelas..nah anak^ tuh pd disuruh ngisi tuh angket..kata nyaa sih mrk lagi pd survey...isi angket nya tuh kalo ga salah gini ::
  1. Tema apa yang kamu pilih untuk acara baru kita??
  • Persahabatan
  • Pergaulan
  • Orang Tua
  • Guru Killer
  • dll
buat soal yg nomor 1 ini,,gue pilih Guru Killer & Pergaulan..
2. Judul apa yang cocok buat tema itu??
  • "My Friends"
  • "Hari gini virgin??So what gitu lho!!"
  • "Papa,,Mama,,kemana kalian??"
  • dll
buat soal yg nomor 2 ini,,gue pilih "My Friends" & "Hari gini virgin??so what gitu lho!!"

trus gue kumpulin deh tuh angket ga penting..gue kasii ke guru BP...
nah ga brp lama kemudian,,guru matematika skola gue dtg..
dia dtg sambil blg dia ga setuju kalo ada anak murid yg milih guru killer di angket situ..
kebetulan gue kand milih yg itu tuh...

tapi mnrt gue gini lho yaa..
bukan berarti kalo gue milih guru killer itu punya artian kalo gue nganggap guru^ di skola gue itu guru yg suka menghambat murid nya...
mksd gue,,guru killer yg gue mksd itu guru yg galak wkt lg di proses belajar mengajar..
kalo mrk beranggapan anak^ yg milih itu krn menghambat,,itu mrk nya ajj yg negative thinking...
iya ga sih??

lgpl kalo mrk itu ga narrow minded,,pasti mrk ngerti mksd nya anak^ yg milih guru killer di angket situ..
kalo tau akhirnya bakal jadi begini,,ketauan kmrn ga ush gue isi ajj sekalian tuh angket...
bener dong??
drpd gue milih,,ujung^nya malah bikin kontroversi baru di skola...

aplg akhir^ ini,,guru^ nya lg pd SEWOT bgd sm gue...


HATE THIS SO MUCH!!

No comments: